Bayern Munich menginginkan pemain sayap Benfica Jota, bukan Nicolas Pepe

Bayern Munich dilaporkan lebih tertarik untuk mengontrak pemain sayap Benfica Jota yang berusia 20 tahun dari pada pemain Lille Nicolas Pepe.

Musim 2018-19 sudah hampir berakhir, dan Bayern Munich memiliki kesempatan untuk mengambil langkah besar menuju mempertahankan gelar Bundesliga ketika mereka menghadapi Nurnberg hari ini. Arjen Robben berada di skuad tim utama untuk pertama kalinya dalam beberapa bulan, tetapi pasangannya yang sudah lama di bidang kejahatan Franck Ribery akan melewatkan pertandingan karena sakit.

Dua potong Perampokan hanya tampil bersama dalam barisan awal pada beberapa kesempatan musim ini, yang paling baru dalam pertandingan Liga Champions Bayern melawan Benfica pada bulan November – yang juga merupakan pertandingan terakhir yang dimainkan Arjen Robben.

Menariknya, sekarang ke arah Benfica bahwa Bayern Munich dilaporkan beralih untuk menemukan satu bagian dari rencana suksesi Perampokan mereka. Surat kabar Portugis, Record dan O Bola, keduanya melaporkan bahwa orang Bavaria telah menunjukkan minat pada pemain Benfica yang berumur 20 tahun, Joao “Jota” Felipe (via SportWitness).

Reporter sepak bola Bild dan Sport Bild Christian Falk juga menerima rumor tersebut. Dia membenarkan bahwa Bayern benar-benar tertarik pada pemain sayap muda itu, yang memiliki klausul pelepasan € 30 juta.

Menurut Falk, Die Roten telah mengambil langkah mundur yang signifikan dalam minat mereka terhadap penyerang Lille Nicolas Pepe. Sampai sekarang, Bayern kemungkinan tidak akan bergerak untuk Pantai Gading di jendela transfer musim panas. Dia juga menutup setiap saran bahwa Bavarians mungkin berada di Leroy Sane Manchester City musim panas ini, dan menegaskan mereka belum menyerah berharap untuk menandatangani bintang muda Chelsea Callum Hudson-Odoi.

Ini bukan pertama kalinya Bayern Munich dikaitkan dengan Jota. Dilaporkan lebih dari sebulan yang lalu bahwa klub mengirim pengintai untuk menonton permainan anak muda untuk Benfica melawan Dinamo Zagreb di Liga Eropa.

Jota merupakan opsi yang menarik untuk Bayern Munich. Dia baru berusia 20 tahun, jadi dia memiliki banyak ruang untuk dikembangkan, tetapi tidak realistis untuk berharap dia benar-benar bersaing untuk mendapatkan tempat di lineup awal segera. Nicolas Pepe, di sisi lain, akan menjadi penantang kuat untuk posisi awal.

Langkah untuk Jota akan mengkonfirmasi bahwa Bayern melihat Kingsley Coman dan Serge Gnabry sebagai pilihan terbaik mereka. Itu juga bisa berarti mereka mengharapkan pemain yang lebih berpengalaman seperti Thomas Muller, dan mungkin bahkan Timo Werner, untuk berkontribusi di bidang yang luas juga.

Jika mereka menandatangani pemain berusia 20 tahun, dan target nomor satu mereka yang jelas Callum Hudson-Odoi, Bayern akan memiliki banyak bakat muda di daerah yang luas (melemparkan Alphonso Davies yang berusia 18 tahun juga). Apa yang akan mereka miliki dalam bakat, bagaimanapun, mereka akan kekurangan pengalaman.